Langsung ke konten utama

Pos

Unggulan

When I Said Yes

Sebenernya, gue ga pernah secara langsung bilang iya ke suami waktu itu. Karena udah sama-sama tau dari awal kenalan arah hubunganya mau dibawa kemana. Beberapa temen-temen banyak yang kaget dan gak percaya gue bisa memutuskan untuk menikah secepat ini dan sama stranger pula. Gue juga sengaja buat ga banyak ngasih tau orang kalo gue udah in a relationship dan merencanakan pernikahan. Karena buat gue, private life gue cukup orang-orang terdekat aja yang tau. Closest friend gue juga sempet gue kenalin sama suami sebelum gue lamaran, seenggaknya dia bisa tau inner circle gue kayak apa, begitupun dia.

Banyak yang nanya kenapa dan kok langsung mau aja dikenalin trus nikah. Well, selain gue orangnya bukan pemilih. Gue juga udah lumayan banyak ngerasain dan ngeliat berbagai love life orang-orang sekitar. Dari mulai cinta bertepuk sebelah tangan, pacaran lama kemudian putus dan ditinggal nikah, punya gebetan ditikung orang, punya pacar ortu nya ga setuju kemudian putus. Belum lagi cerita-ceri…

Pos Terbaru

Miss V Sehat, Bisa Bebas Jadi yang Kumau!

Hot and Cold

Residen

Bahagia

Kenapa jadi dokter?

Dikhianati

Kudu Pinter!

Lika liku

Baper