Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Internsip Kedua

Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Hidup memang penuh ketidakpastian, dan semakin kita menuntut kepastian, semakin kita maksa, makin ga tenang hidup kita.

Gue pribadi bukan tipe yang merencanakan sesuatu dengan matang. Tapi untuk nikah dan punya anak, gue mensyaratkan untuk menyelesaikan gelar dokter gue dulu. Karena gue gamau menjadikan anak dan suami sebagai excuse nyusahin temen kelompok koass gue.

Soal menikah, ga begitu jauh dari rencana sih, lulus ukdi kemudian nikah. Lalu gue bikin kesepakatan buat nunda punya anak sampe gue selesai internsip, karena menurut gue bakal ribet kalo hamil pas internsip dan harus ganti cuti melahirkan, kesian juga anaknya baru lahir udah harus di tinggal-tinggal.

Tapi itung-itungan manusia emang beda sama itungan Allah ya. Waktu mau milih wahana, gue berusaha nyari yang deket biar bisa pulang pergi dan tetep deket sama suami. Ada beberapa pilihan ketika itu, tapi gatau kenapa gue milih salah satu RS yang reviewnya jelek. Gue optimis aja toh c…

Postingan Terbaru

Marriage Life

Kapan Bisa Punya Rumah?

Rujukan BPJS

When I Said Yes

Miss V Sehat, Bisa Bebas Jadi yang Kumau!

Hot and Cold

Residen

Bahagia

Kenapa jadi dokter?