Biomed

Sebenernya udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama lab ini. Tapi takut takut gitu mau daftar. Sekarang lagi oprec, maju mundur terus dari kemaren. Kalo ga daftar takutnya mati penasaran. Kalo daftar ntar sakit hati ditolak, agak trauma di tolak. Payah ya -_-

Trus nanya ke Mbak Men katanya suruh baca blognya dr. Afi. Makin jiper -.- saya suka nulis, tapi nulis blog. Piye? Aaaa rasanya ga enak banget galau kayak gini. Saya juga ga ilmiah, ga pernah publikasi jurnal, ga pinter, ga bertalenta *kenapajadingumbaraib*. Salah nya lagi ukm saya banyak aja. Tapi saya pengen nget nget nget sama praktikumnya, bikin betah! hehe.

Kalo jodoh ga kemana kan ya? Bismillah daftar! Doakan saya ya! ^^

Komentar

Postingan Populer