Sedang dalam masa emosional.
Buat saya, lebih mudah untuk marah sama orang lain kemudian memaafkannya.
Justru saya sering banget marah sama diri saya sendiri. Saya sering nyalahin diri sendiri kalo ada sesuatu yang ga beres. Karena menurut saya, kalo saya ga ngasih kesempatan ke orang untuk nyakitin saya, maka mereka ga akan bisa. Jadi, kalo saya disakitin, itu salah mereka sih nyakitin saya. Tapi pada dasarnya, yang paling salah adalah saya.
Untuk seterusnya saya akan nyalahin diri saya sendiri, sampe saya bisa terima kalo diri saya salah.

Intinya.

I hate my self for letting you in

I hate my self for not having a courage to let you go

I hate my self for not pursuing my first plan and follow your path

I hate my self for being easy on you

I am so hating my self right now.

How do I forgive my self?

How do I apologize my self?

Komentar

Postingan Populer