Hot and Cold

Tau kan lagu nya Katty Pery?
Gue lagi dalam masa masa selabil itu. Post sebelumnya ternyata udah sebulan yang lalu. Gaberasa juga ya. Sehabis nge post itu, we're get better.

He is the most patient man I've ever met. Bukan sekali dua kali gue ngamuk karena hal yang dia udah nganggep itu selesai. Gue yang selalu ngungkit-ngungkit, gatau kenapa rasanya masih ga terima. Tapi yasudahlah.
Above all, we're fine. He cares about me, a lot. Kadang jadinya ngerasa bersalah sendiri. Bersyukur ketika temen gue yang lain masih harus mikirin pasangannya yang masih kayak bocah. Gue ga perlu mikir susah susah karna dia udah mikirin semuanya. Kurang apa sih. Gatau bakal gimana jadinya kalo bukan dia. Gue yang ternyata se manja itu, se labil itu, se tukang marah-marah itu. Dan dia yang tiap gue tanya 'Aku nyebelin ya, tukang marah marah ya?
Dengan santainya dia cuma bilang 'Gak kok, adek ga nyebelin. Mungkin lagi sama sama capek aja'. Even though I always on my anger when he called, yet he still contacting me.

Labil kan gue. Emang.


Komentar

Postingan Populer