Agama aja REMED!

hah, hari terakhir UAS, semua nya pada galau sama nilai yang keluar.heeemm. Harusnya mah belajar buat PKN sama Sejarah sama TO kemampuan IPA, tapi males banget rasanya. Jadi inget waktu chat sama si Ica, biasanya saya mendeskripsikan kegiatan kelas 12 dengan bilang 'kelas 12 rawan stres!' itu masih enak di dengernya, seenggaknya cuma stres. Ini si ica dengan santainya bilang 'kelas 12 rawan gila tau jak!' . Saya langsung ngebayangin abis UAS ini bakal banyak korban berjatuhan dari #galan2011, mereka berbondong bondong masuk Grogol gara gara tekanan batin kelas 12 yang menyebabkan kegilaan.

Nah, saya juga ada yang remed, seperti judul di atas. Saya remed nya Agama Islam -___- .
Udah dua kali saya remed UB Agama Islam, parah gak sih. Saya juga bingung kenapa. Terus kan saya cerita sama Ibu. Yang Ibu pake simbol I, saya pake G.

G : 'Bu, dedes remed Agama masa'
I : 'kok bisa?ga belajar ya? nganggep udah gampang?'
G : 'ya kan belajar buat yang lain juga, lagian beda tipis kok, cuma 72, SKM nya 75'
I : 'ya gak gitu juga, emang ga malu sama Allah?Agama sendiri kok remed'
G : *kicep berasa di samber geledek -___-*

Jadi malu sendiri deh rasanya. Kalo kata anak anak gawul di twitter brb tobatan nasuha. Oiya saya juga udah mulai menggarap final project ESP, kelompok saya agak cacat. Tapi seru banget, ketawa mulu! karena saya juga ga terlalu mikirin jadi saya santai aja. 2 jam cuma dapet 3 scene, bayangin betapa lambretanya kita dalam menggarap project ini.

Capek. Udaahan ah, dadah. #gajelas

Komentar

Postingan Populer