Welcome to The Jungle

Belum pernah se-muak ini sama lingkungan sekitar. Okelah ini the real world. Tapi gue kan kuliah di universitas toh? bukan di hutan yang isinya hewan yang punya naluri doang. We're human, we feel, we share. Baru juga ujian ujian kecil semesteran, udah pada mau selamet sendiri. 'Nek koe mati, iso ra ngubur awakmu dhewe?' -Mas Ari-
Kita bukan anak SD lagi kan yang masih ngejar ranking di kelas dan berusaha supaya dapet nilai tinggi dari yang lain. Kita mahasiswa yang sama sama bertujuan memberi manfaat di dunia. Trus kenapa masih mikirin diri sendiri doang? Trus kalo IPK lo cumlaude, tapi temen temen lo gada yang lulus, lo seneng? Hih.

Dan semalem ketemu orang yang super duper menggelikan, really. He judge people by their cover. Unfortunately, his cover isn't interesting at all. Gue gabisa bayangin aja ada orang yang kayak gitu. Apa yang dia harapkan dari fisik? Dangkal banget -_- masalahnya dia ga peduli sifat orangnya, yang penting cakep, mau lemot kek, mau nyebelin kek, itu urusan belakangan. Orang cakep itu cuma bagus buat diajak ke kondangan dan dipamerin ke orang-orang. Tapi, kalo buat pasangan, gada pasangan yang lebih ideal selain yang bikin kita berlama-lama buat sekedar menghabiskan satu gelas kopi sambil ngobrol-ngobrol, bahkan mungkin tema nya ga jelas. We're just connect to each other, whatever the topic is.

Entah harus kayak gimana, gue bukan orang yang bisa bersifat manis ke orang yang gue sebelin. And I'm a much bit tired thinking about other people's feeling, how about me? who cares whether I already studying for my exam yet? Is this what they call growing up? Being mature? Maybe it is the time for manage myself only and don't ever include others, because everyone is too busy for managing ther life.

Tapi, yang dilakuin orang itu, it's too mainstream right? Gue dibesarkan tidak dengan cara itu, just let me doing by my way. Semoga masih bisa seperti ini, masih percaya kalo semua udah ada rejekinya masing masing, dan ga bakalan ke tuker. Jadi, santai aja~

Komentar

Postingan Populer